Soleman Barros Ketua Panitia  Tutup Kejuaraan IKS CUP I Cabang Belu T.A 2024

  • Bagikan

Ketua Cabang IKS PI kera sakti cabang Belu dan Ketua panitia Turnamen IKS cup 1 dan jajaran pengurus foto bersama para atlit ( foto :kolose)

EL-VOICE.COM,ATAMBUA- Penutupan Kejuaraan Event Tahunan Pencak Silat IKS.PI CUP 1 CABANG Belu  Tahun 2024. Setelah dilaksanakan selama 2 (hari)  yang dimulai tanggal 14 s/d 15 Desember 2024 di Gedung Gelanggang Olahraga L. A. Bone Atambua , Kecamatan Atambua Barat,Kabupaten Belu.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam keadaan aman terkendali, Soleman Barros selaku ketua Panitia Turnamen IKS CUP 1 memaparkan Kejuaraan ditutup oleh Ketua IKS.PI Kera Sakti Cabang Belu,secara resmi ditutup senin (15/1/2024).

Baca Juga:  Gerak Cepat Tim Buser Polres Belu berhasil Bekuk Dua pelaku pencurian

Kepada Media ini Soleman (Amen) Selaku Ketua Panitia Turnamen IKS CUP 1 memaparkan serangkaian Kejuaraan yang dilaksanakan selama Dua hari  tersebut, salah satunya Ia menyampaikan hasil data perolehan Juara.

“Keberuntungan event tahunan ini didapatkan oleh Ranting Halilulik sebagai Juara Umum, memperoleh 3 Medali Emas ,2 Medali Perak, 1 Medali Perunggu,disusul
Ranting kakuluk mesak dan kategori pemain terbaik didapat oleh Angga Saputra ranting weaituan.

Soleman (Amen) juga  menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada para peserta dan pihak-pihak yang mensupport dalam Kejuaraan ini sehingga kejuaraan ini dapat diselenggarakan dan diharapkan Kejuaraan ini dapat memberikan dampak positif bagi organisasi perguruan/Pencak Silat IKS.PI Kera Sakti baik di tingkat Cabang maupun Ranting,jelasnya

Baca Juga:  FP3KL,"BAWASLU LEMBATA JANGAN DIAM"

“Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan Kerjasama warga tingkat 1 maupun tingkat 2 sekalian dan tidak lupa kami mohon maaf atas segala kekurangan dan ketidaksempurnaan dalam penyelengaraan Turnamen IKS CUP 1 Cabang Belu ini dan Turnamen IKS CUP 1 ini event akan menjadi event tahunan ”ungkapnya

Dalam sambutanya Ketua IKS.PI Kera Sakti Cabang Belu  Alfonso maya Juga mengucapkan Selamat kepada Warga maupun atlet atas perolehan Juara tersebut.

Baca Juga:  Launching Maskot Pemilu 2024,KPU Provinsi NTT Menyelenggarakan Kegiatan Jalan Sehat

“Selamat kepada adik-adik yang telah memperoleh juara dan ingat pesan Alm. GUBES (Guru Besar) Bpk H. Raden Totong Kiemdarto “Diatas Langit Masih Ada Langit”, untuk selalu rendah hati, tidak cepat berpuas diri dan Selamat untuk Juara Umum Ranting Halilulik” tuturnya

Lanjutnya  untuk Ranting yang lain jangan berkecil hati teruskan menggali atlet-atlet terbaik untuk mempersiapkan IKS CUP tahun depan, dengan do’a bersama  dan pemotongan tumpeng acara event tahunan IKS CUP 1 secara resmi Ditutup”, pungkasnya (Haman)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *