Syukuran Ultah ke-44 Kera sakti Cabang Belu,menggelar Doa Bersama dan Potong Tumpeng

  • Bagikan

foto Bersama Kapolres Belu dan jajaran pengurus IKS PI kera sakti cabang Belu( foto:kolose)

EL-VOICE.COM,ATAMABUA – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44, Perguruan IKS PI kera sakti cabang Belu  menggelar berbagai kegiatan yang ditujukan sebagai wujud rasa syukur.(15/01/2024)

Bertempat Gelanggang Olahraga L. A. Bone Atambua , Kecamatan Atambua Barat,Kabupaten Belu, diselenggarakan  do’a bersama memohon agar diberikan keberkahan dalam mewujudkan cita-cita perguruan serta mendoakan para leluhur IKS PI kera sakti. Usai doa bersama, dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh ketua IKS PI Kera sakti cabang Belu.

Baca Juga:  Masyarakat Kecamatan Tasifeto Barat Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada TNI-POLRI

Afonso Maya selaku Ketua cabang IKS PI kera sakti cabang Belu dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh warga maupun pendekar untuk memaknai HUT IKS ini dengan selalu menjaga solidaritas dan mempererat tali persaudara antara sesama warga.

“HUT ini menjadi momentum penting untuk kita semua agar terus memupuk rasa solidaritas antara kita dan semoga perguruan kita menjadi garda terdepan dalam menjaga perdamaian khususnya perdamaian dalam dunia persilatan” ungkapnya.

Baca Juga:  kasus Dugaan korupsi pengadaan alkes RSUD Rp 1,1 miliar Kini ditangani Kejari sumbawa

“Selain menjadi garda terdepan dalam menjaga Kedamaian antara sesama perguruan, kita juga harus memberikan kontribusi positif dan berkolaborasi dengan semua pihak  demi kemajuan Daerah ini,”Tambahnya

Pemotongan tumpeng oleh ketua IKS PI kera sakti cabang Belu sebagai bentuk ucapan syukur Hari ulang tahun IKS PI yang ke-44.

“Tumpeng ini sebagai simbol kejayaan oleh karena itu kita semua baik pendekar maupun warga harus Bergandeng tangan Bangkit menuju kejayaan,sebab kita tidak akan hidup 1000 tahun,tapi IKS PI Kera sakti harus hidup sampai akhir hayat nanti “Tutupnya

Baca Juga:  Kapolres Belu Bersama ketua veteran Belu melakukan panen Raya di kebun pertanian veteran Binaan Polsek Tasifeto Barat

Turut hadir dalam acara ini Kapolres Belu,kasat intelkam polres Belu, jajaran pengurus IKS cabang Belu, panitia penyelenggara,perwakilan IPSI Serta seluruh warga maupun pendekar dari seluruh ranting di kabupaten Belu dan para donatur.(Haman)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *