Gerak Cepat Tim Buser Polres Belu berhasil Bekuk Dua pelaku pencurian

  • Bagikan

 Kanit Buser polres Belu,Aipda Seto Pareira Bersama Tim berhasil Bekuk Dua pelaku pencurian

EL-VOICE.COM,ATAMBUA- Kepolisan Resor Belu (Polres) Belu melalui Kanit Buru Sergap (Buser) Aipda Seto Parera bersama tim berhasil bekuk dua pelaku pencurian dengan pemberatan, Selasa (21/11/2023) Siang pukul 13.00 WITA.

Kasus pencurian dengan pemberatan tersebut terjadi saat korban hendak pulang setelah nonton konser penutupan Stevano Open Road Race pada hari Minggu (19/11/2023) sekitar pukul 23.00 Wita bertempat di depan SDK II Atambua, Kelurahan Tulamalae, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga:  Luar Biasa,Kapolres Belu "sulap" cangkul jadi Handtraktor untuk meringankan pekerjaan petani

Kanit Buser Aipda Seto Parera mengatakan bahwa, Korban YAN bersama calon istrinya D.M.B hendak pulang dari nonton konser di lapangan umum Atambua.

Sesampainya di depan SDK 2 Atambua YAN bersama kekasihnya di hadang oleh dua orang yang tidak di kenal yang mana salah seorangnya memegang sajam, kemudian pelaku mengancam dan menyuruh untuk turun dari motor dan di suruh berjalan menuju cekdam, sesampainya di sana, pelaku menggunakan sajam mengancam korban dan menyuruh untuk melepas pakaian Korban.

“Namun korban menolak dan memohon untuk di bebaskan tetapi tidak di indahkan oleh pelaku malah korban di pukul satu kali dengan gagang sajam di kepala, karena takut pelapor pun melepaskan celananya,” ungkap Aipda Seto.

Baca Juga:  Begini Pengakuan Orlando, Anggota Veteran Korban Penipuan dan Pemerasan Para Calo

Dikatakan Parera, kemudian pelaku menyuruh korban perempuan juga ikut melepaskan celana, setelah itu pelaku menyuruh mereka berdua (korban) melakukan hubungan badan, namun karena korban DMB sedang haid dan kemudian YAN dalam keadaan panik tidak bisa melakukan hubungan badan.

Sementara kedua korban masih belom sempat memakai pakaian, pelaku mengambil handphone korban langsung melakukan pemotretan dan perekaman terhadap kedua korban, dan mengancam.

Baca Juga:  VIRAL! Perilaku Oknum karyawan KOPDIT Swasti sari cabang Halilulik, Marah-Marah, Tidak Profesional ternyata begini kronologisnya

“kalau kamu mau ini foto dan video tidak tersebar dan viral kamu dua masing-masing bayar Rp. 250.000,” Katanya.

Karena di ancam pelaku kedua mengiyakan, kemudian pelaku meninggalkan mereka begitu saja, setelah itu korban langsung mendatangi Mapolres Belu untuk membuat Laporan.

Berikut identitas pelaku pencurian dengan pemberatan :
1. DC seorang laki-laki, (48) yang beralamat di Raibesin, Desa Manleten Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu

2. SF seorang laki-laki (36) beralamat Raibasin, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu(Haman)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *