Alumni SMAK Syuradikara Gelar Reuni Akbar di kota Kasih

  • Bagikan

EL-VOICE.COM,KUPANG- Bertempat di Aula Assumpta keuskupan agung kota Kupang para Alumni SMAK Syuradikara melakukan Temu kangen pada momentum ulang Tahun sekolah yang ke 70 Tahun.

Banyak kegiatan telah dilakukan untuk menyongsong kegiatan temu Akbar alumni. Mulai dari tindakan kebaikan dan empati dengan memberikan bantuan kepada anak-anak di panti asuhan Agape di Belo Hinga pada malam puncak.

Semangat persaudaraan yang melandasi perayaan ini mengalir dari hati kami yang tulus. Melalui serangkaian kegiatan amal yang menginspirasi, kami telah merangkul komunitas kami dan mendedikasikan diri untuk memberi, membuktikan bahwa semangat berbagi adalah inti dari SMAK Syuradikara ujar Cici prmita selaku koordinator acara kegaitan reuni Akbar tersebut.

Baca Juga:  Cegah Stunting Telah Hadir Mimo, Susu Bubuk Kelor Produksi Asli NTT 

Heraklius Bribe selaku Ketua panitia menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para senior dan alumni yang telah turut membantu dan mensukseskan kegiatan ini.

Dukungan dan semangat yang telah diberikan adalah sumbangan berharga yang telah memperkaya perayaan ini. Semoga semangat ini terus menginspirasi kami semua dalam perjalanan kami menuju masa depan yang lebih cerah.

Baca Juga:  Ratusan Warga Kota Kupang tandatangani petisi Gibran For Cawapres

Terimakasih atas dukungan dan semangat yang luar biasa dalam perayaan yang tak terluoakan ini dan banyak maaf mungkin banyak hal yang dilakukan belum berkenan pada semua alumni dan senior.

Dengan persatuan yang tak tergoyahkan mengisi udara dalam momen ini semua alumni yang ikut merayakan ulang tahun sekolah dan temu kangen bisa berbagai cerita dan menjadikan langkah awal yang baik dalam persaudaraan untuk mengawal almamater tercinta.

Baca Juga:  Wow,Inilah Daftar 4 Bupati Terkaya di Nusa Tenggara Timur

Tidak hanya diukur oleh prestasi akademik, tetapi juga oleh kebaikan, kepedulian, dan semangat persaudaraan sebeb pertemuan ini merupakan bukti nyata bahwa cinta para alumni untuk almamater SMAK Syuradikara akan selalu ada dan takakan padam.(Haman)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *