Menu

Mode Gelap
 

Daerah · 1 Nov 2022 23:37 WIB ·

Polres Belu Mendapatkan Apresiasi dan Terima Kasih dari Paroki Roh Kudus Halilulik


					(Rm. Febronius Fenat, Pr, Pastor Paroki Roh Kudus Halilulik) Perbesar

(Rm. Febronius Fenat, Pr, Pastor Paroki Roh Kudus Halilulik)

EL-VOICE. BELU- Paroki Roh Kudus Halilulik memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih untuk tugas pengamanan dan penertiban selama prosesi Patung Kudus Bunda Maria di wilayah paroki Roh Kudus Halilulik kepada Polres Belu. Hal itu disampaikan oleh, Pastor Paroki Roh Kudus Halilulik,  Rm. Febronius pada perayaan Misa Kudus Penutupan Bulan Roario, Senin (31/10/22).

”Saya sangat mengapresiasikan dan berterima kasih kepada pihak kepolisian Polres Belus secara khusus Polsek Tasifeto Baray yang telah melaksanakan pengamanan dan penertiban selama kegiatan bulan Rosario, semoga Kapolres Belu dan Jajaran sehat selalu, dan di beri kemudahan di setiap pelaksanaan tugasnya” ujar Rm. Febronius

Baca Juga:  Gelar Upacara Hardiknas, Begini Pesan Sekcam Insana

Pastor Paroki juga mengharapkan kepada seluruh umat agar  selalu mencintai dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Paroki Roh Kudus Halilulik.

“Saya mengharapkan agar seluruh umat harus mencintai dan juga menjaga keamanan dan ketertiban di Paroki Roh Kudus Halilulik. Hal itu penting karena paroki ini akan aman dan tertib manakala kita yang pertama adalah mencintai hidup yang aman dan tertib, dan yang kedua kita mampu menjaganya” katanya.

(Anggota Kepolisian Polsek Tasifeto Barat Melaksanakan Tugas Pengawalan dan pengamanan Jalannya Prosesi Patung Kudus Bunda Maria)

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Tasifeto Barat, IPDA Sam Ihim mewakili Polres Belu, kepada media ini mengatakan bahwa Polres Belu, akan selalu siap melayani umat dan masyarakat.

Baca Juga:  PIPS UNDANA Gelar Workshop Penulisan Karya Ilmiah Untuk Para Guru di Kota Soe

“Kita (Polres Belu) selalu siap untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Karena kami adalah polisi masyarakat dan juga umat untuk itu pelayanan keamanan dan ketertiban pasti akan selalu kita berikan,” kata IPDA Sam

IPDA Sam Ihim juga berharap agar  kerja sama antar lembaga baik agama dan atau pun pemerintah terus dihidupkan.

Baca Juga:  Persab Belu Tumbang dari Persami Maumere

“Saya berharap agar kerja sama antar lembaga baik itu lembaga agama dan juga pemerintah  selalu dihidupkan agar keamanan dan ketertiban di masyarakat dapat tercipta,” ucapnya

Menurut IPDA Sam, masalah Kamtibmas bukan hanya tugasnya Kepolisian, melainkan semua elemen masyarakat harus bekerjasama dalam mewujudkannya.

“Keamanan dan ketertiban itu bukan hanya tugas Polisi tetapi semua orang, semua elemen yang ada di masyarakat. Jadi semua orang bertanggung jawab dan mengambil peran dalam hal itu. Karena apa? Karena itu bisa membantu kami dalam menciptakan lingkungan aman dan tertib,” tandasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Enam Anggota FORSA IMADAR Ikut Berkompetisi Pada Pilkades di Kabupaten Malaka

29 November 2022 - 14:57 WIB

IMADAR Kefamenanu Lantik 44 Anggota Baru

27 November 2022 - 15:08 WIB

Jokowi: Pilih Pemimpin Yang Memikirkan Rakyat

26 November 2022 - 14:16 WIB

Polres Belu Bagi Puluhan Paket Sembako untuk Masyarakat Sambil Sosialisasi Program Sahabat Polres Belu

26 November 2022 - 11:27 WIB

Luar Biasa! Kapolri Akhirnya Keluarkan Layanan Pengaduan Masyarakat Pada Seluruh Jajaran Polri

25 November 2022 - 11:57 WIB

Silahturahmi ke Markas Perguruan IKS Cabang Belu, Kapolres Ajak Kerja sama dalam Menjaga Kamtibmas

25 November 2022 - 05:28 WIB

Trending di Daerah