Menu

Mode Gelap
 

Bola & Sports · 5 Agu 2022 02:22 WIB ·

Hasil Botof FC VS Fatoin FC: Serdadu Botof Menang 3-1


					( Kesebelasan Botof FC Pose bersama Pelatih dan Manager, Foto: ist) Perbesar

( Kesebelasan Botof FC Pose bersama Pelatih dan Manager, Foto: ist)

EL-VOICE.COM, TTU- Botof FC mampu meraih tiga angka saat menjamu Fatoin FC di Stadion Kiupukan, Desa Nunmafo, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara, Selasa 2 Agustus 2022.

Pertandingan ini ditutup Botof FC dengan skor telak 3-1. Bermain di hadapan publik sendiri, Botof FC berusaha tampil dominan dari tim Fatoin FC.

Setelah berbagai peluang, Serdadu Botof membuka keunggulan di menit ke-15 melalui tendangan kaki kanan Febry Leu. Mengandalkan kerja sama Alfons Usolin dan Ivan Faentaono, Febry menerima umpan matang yang kemudian dieksekusinya menjadi gol.

Baca Juga:  Bupati Belu Disebut Penipu Oleh Demonstran

Sayangnya keunggulan 1-0 ini tak bertahan lama. Pada menit ke- 42 Fatoin FC berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat tendangan bebas Rinto.

Memasuki babak kedua, Serdadu Botof dan Fatoin FC tetap tampil agresif untuk saling menyerang. Namun, pada akhir babak kedua permainan didominasi oleh Botof FC hingga pada Menit ke-72 memanfaatkan asist Goris Faotlo, Ivan Faentaono yang merupakan striker andalan Botof FC merubah score menjadi 2-1 lewat tendangan kaki kanannya.

Unggul satu gol membuat Botof FC tampil lebih percaya diri. Mereka terus membangun serangan hingga pada Menit ke 80 Ivan Faentaono berhasil menambah golnya lewat sundulan dengan memanfaatkan umpan dari Goris Faotlo.

Baca Juga:  Hakim PT Vonis Terdakwa Kasus Korupsi Awololong Lebih Tinggi dari PN

Tertinggal 2 gol Fatoin FC mencoba untuk membangun serangan namun Botof FC mampu menahan skor 3-1 hingga wasit meniup peluit panjang.

Pelatih Botof FC Oktofianus Naikofi dan rekannya Sefrianus Tnesi saat ditemui media mengaku sangat puas dan bangga atas hasil yang diperoleh.

” Usaha dan kerja keras memang tidak menghianati hasil. Kami sangat puas dengan hasil pertandingan hari ini, karena penampilan mereka sangat luar biasa. Mereka mampu menunjukkan yang terbaik, tidak hanya saat latihan tetapi juga dalam pertandingan. Dan ini luar biasa,” ungkap Oktofianus

Baca Juga:  Sekcam Biboki Tanpah Ajak Seluruh Elemen Pemerintah dan Masyarakat Berantas Angka Buta Huruf di Kabupaten TTU

Terpisah dari itu, Sekretaris Desa Botof Silvester Usbana mewakili Pemerintah juga mengapresiasi tim Botof FC. Menurutnya anak-anak muda Desa Botof yang tergabung di dalam tim Botof FC punya bakat dan talenta yang luar biasa. Untuk itu ia berjanji akan terus mendukung dan mendorong anak-anak muda di Desa Botof untuk terus berkreativitas dan berkreasi. (Yan Nabu)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 236 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Begini Tanggapan PADMA Indonesia Atas Mangkirnya Tersangka PLT BPBP dari Panggilan Kejaksaa Flores Timur

30 September 2022 - 06:15 WIB

DUA KALI ADIK PEREMPUANKU DICULIK, DISEKAP DI GEDUNG DPRD, PELAKU MASIH BEBAS KELIARAN. APA AKU HARUS BERHENTI JADI PENGACARA?

28 September 2022 - 17:50 WIB

Gelar Demonstrasi di PLN So’e, Pospera Desak Pemerataan Listrik di TTS

26 September 2022 - 06:56 WIB

Gelar Demonstrasi di PLN So’e, Pospera Desak Pemerataan Listrik di TTS

26 September 2022 - 05:01 WIB

Komisi II DPRD Kabupaten Lembata Pantau Proyek Pembangunan Infrastruktur di Kota Lewoleba

21 September 2022 - 01:57 WIB

Untuk Meriahkan BKSN, Paroki Roh Kudus Halilulik Selenggarakan Aneka Perlombaan

20 September 2022 - 11:38 WIB

Trending di Daerah