Sentuhan Kasih Pospera TTS bagi Mama-mama Eks Tim-tim di Nulle

  • Bagikan
(Ketua DPC Pospera TTS Yerim Yos Fallo (baju kaos putih) berpose bersama para ibu eks Tim-tim/ist)

EL-VOICE.COM, TTS- Posko Perjuangan Rakyat Timor Tengah Selatan atau Pospera TTS tidak hanya terlibat dalam dunia pergerakan dan perjuangan, seperti advokasi, investigasi, dan demonstrasi. Namun, Pospera TTS juga bergerak dalam aksi sosial-kemanusiaan.

Kali ini, Mama-mama (Ibu-ibu) eks Timor – Timur (sah warga NKRI, red) di Desa Nulle, Kecamatan Amanuban Barat, TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapat sentuhan kasih oleh Pospera TTS.

Baca Juga:  Pemdes Botof Gandeng Masyarakat Bangun Lopo Literasi, Untuk Apa Ya?

Wujud kasih itu dinyatakan dalam bentuk sembako, yakni beras, minyak goreng, telur, mie, dan lain-lain diberikan langsung oleh Ketua DPC Pospera TTS, Yerim Yos Fallo kepada mama-mama, janda, dan lansia eks Tim-tim, Kamis, 9 Juni 2022.

“Pospera hanyalah alat kecil untuk sesama. Dan, dari hal-hal kecil ini, kita berbuat untuk sesama,” ungkap Yos Fallo, Jumat, 10 Juni 2022.

Baca Juga:  IMADAR Kefamenanu Lantik 44 Anggota Baru

Ia berharap, bantuan tersebut semoga bermanfaat . Tuhan Yesus memberkati dan selalu memberikan kesehatan bagi semuanya dalam menjalani hidup ini,” harapnya.

“Semoga mama-mama, janda, dan lansia ini selalu diberkati dan terus serta sehat selalu,” harap Yerim Yos Fallo, mantan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID)Perwakilan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Usai menyerahkan bantuan sembako tersebut, para ibu-ibu itu berpose bersama dengan Ketua Pospera TTS, Yerim Yos Fallo dengan penuh kegembiraan dan sukacita. (Emanuel Boli)

Baca Juga:  Gelar Seminar Pendidikan, SMA Terpadu HTM Hadirkan Anggota DPRD dan Polres Belu Sebagai Narasumber
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *