Menu

Mode Gelap
 

News · 31 Mei 2022 04:40 WIB ·

KMK Fakuktas Hukum UNDANA, Siap Membatu Mengatasi Masalah di Desa Benus dan Desa Manamas.


					KMK Fakuktas Hukum UNDANA, Siap Membatu Mengatasi Masalah di Desa Benus dan Desa Manamas. Perbesar

EL-Voice.com,. Kluarga Mahasiswa Katolik ( KMK ) St. Stanislaus Fakultas Hukum Universitas Nusa Cendana ( UNDANA) Melaksanakan Kegiatan Kemah Kerja Bakti Mahasiswa ( KKBM ) di Desa Benus dan Desa Manamas, Kecamatan Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU ). Senin 30/05/2022.

Kegiatan ini  dilaksanakan Sejak Senin (30/05/2022) hingga Minggu (05/05/2022), Bertepat Di Aula Paroki St. Yoseph, Manamas. Seluruh Anggota KMK, Dekan Fakultas Hukum dan Paradosen Fakultas Hukum UNDANA yang turut hadir pada kegiatan tersebut bersama masyarakat dari kedua desa.

Berbagi jenis kegiatan yang di lakukan mulai dari Sosialisasi Hukum, Pembuatan Perdes, pembentukan Badan usaha milik desa (BUMDES),Penyuluhan Kesehatan, dan Juga beberapa kegiatan lainya. Kegiatan KKBM kali ini mendapatkan tantangan secara langsung dari Gubernur NTT, Viktor laiskodat.

Baca Juga:  Hasil Botof FC VS Fatoin FC: Serdadu Botof Menang 3-1

Ketua Umum KMK St. Stanislaus FH UNDANA, Kristoforus Adan Daman dalam Sambutannya Pada Upacara Seremonial Pembukaan Mengucapkan Ucapan Terimakasih Yang Luar Biasa Kepada Masyarakat Desa Manamas Yang Telah Menyambut Anak – anak Kmk Dengan Luar Biasa.

” Saya Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Desa, Kecamatan dan Kabupaten TTU. Yang Mendukung Kegiatan Kami ini dan hadir dalam Acara Seremonial Pembukaan. Saya Juga Mewakili Keluarga Besar KMK Fakultas Hukum Undana Mengucapkan Terimakasih Kepada Pastor Paroki Manamas serta kumpulan Pemuda yang ada yang ada di dua Desa Yaitu Desa Benus Dan Desa Manamas dan Yang dipimpin langsung Oleh Ketua BENMAS” dia Mengharapkan Semoga kegiatan Satu Minggu Ke depan Berjalan Lancar Sesuai Dengan Tujuan KMK datang di Desa Benus Dan Desa Manamas TTU.

Baca Juga:  RAT XII KSP CU SANYONA,Rd. John Rusae, Pr. : Disiplin adalah Sikap Utama Menuju Koperasi yang Sehat.

Sementara itu, Kepala Desa Manamas, Marianus E. Taus dalam Sambutannya Memberikan Apresiasi yang Besar Kepada KMK FH Undana Yang Mau Datang dan Membantu Mengatasi Masalah Problema Hukum Di Desa Benus dan Desa Manamas TTU, Besar Harapanya Kepada Mahasiswa Agar Dapat memberikan Ilmu Yang Bermanfaat Dan Juga Tidak Sungkan Dalam Untuk Meminta tolong.

Baca Juga:  Free or Low-Cost Health Coverage Helps Kids Get in the Game

  Dengan Diselenggarakannya Kegiatan KKBM ini Selama Sepekan Di Desa Manamas Diharpakan KMK Fakultas Hukum UNDANA Dapat Membantu Masyarakat Dalam Mengatasi Masalah Di Desa Benus Dan Desa Manamas, TTU. (DL)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hasil Botof FC VS Fatoin FC: Serdadu Botof Menang 3-1

5 Agustus 2022 - 02:22 WIB

Begini Pesan Pemda  NTT Kepada Para Veteran dalam Musda  ke-III LVRI Provinsi NTT  

4 Agustus 2022 - 17:11 WIB

Wujudkan Generasi Cerdas, Unggul,dan Kreatif SKO-NTT Gelar IHT. 

29 Juli 2022 - 00:27 WIB

Andalkan Tuhan, SMAT HTM Halilulik Buka Tahun Ajaran Baru 2022/2023 dengan Missa Kudus

26 Juli 2022 - 23:49 WIB

Jelang Pilkades Serentak di TTS, Pospera: Harus Jujur, Adil, dan Bermartabat

24 Juli 2022 - 12:40 WIB

Gugat Bupati Kupang, Tergugat Hadirkan Kadis PMD Sebagai Saksi

13 Juli 2022 - 03:33 WIB

Trending di Daerah