Pengumuman Kelulusan di SMAT HTM Dibuat Secara Online

  • Bagikan
(Sr. Angela Tenis, SSpS, S.Pd, Kepala Sekolah SMAT HTM Halilulik., Foto: Ist)

EL-VOICE.COM, BELU – Sejumlah siswa SMA Terpadu HTM-Halilulik, Kabupaten Belu, tahun ajaran 2021-2022, dinyatakan lulus seratus persen.

Pengumuman kelulusan siswa diumumkan secara online melalui website sekolah atau pada WhatsApp group, YouTube dan pada akun Facebook sekolah, kata Kepala SMA Terpadu HTM-Halilulik, Sr. Angela Tenis, SSpS, S.Pd, kepada Media EL-Voice.com, Kamis (05/05/2022).

Angela mengatakan, pengumuman kelulusan siswa tingkat SMA dilakukan secara serentak di seluruh Wilayah Kabupaten Belu

“Sudah diumumkan melalui website sekolah dan WhatsApp group, serta di akun Facebook sekolah,” jelasnya.

Baca Juga:  Hari Kartini, anggota Dpr Belu mengajak perempuan untuk Berperan aktif.

Dia mengatakan, sebelum pengumuman kelulusan siswa tahun ajaran 2021-2022 terlebih dahulu pihak sekolah melakukan rapat pleno dewan pendidik yang dihadiri seluruh guru dan tenaga kependidikan, pada 28 April 2022.

Dalam rapat pleno itu, kata dia, memutuskan untuk kelulusan peserta didik dinyatakan lulus seratus persen dari jumlah 33 siswa.

Sebagai syarat ketentuan kelulusan peserta didik, menurutnya, tetap berpedoman berdasarkan ketentuan, yaitu terpenuhi ketuntasan dari seluruh program pembelajaran kurikulum dan terpenuhi kriteria kelulusan dari satuan pendidikan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan.

Baca Juga:  Pemuda TTS Galang Dana untuk Pembangunan Gedung SMPN Taekiu

Angela juga menambahkan bahwa pada 10 Mei 2022 SMAT HTM-Halilulik juga akan menggelar Missa Syukuran dan pelepasan bagi para siswa-siswi.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para siswa-siswi dan juga orang tua/wali yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk belajar di SMA Terpadu HTM Halilulik. Ia juga mengharapkan kepada para siswa-siswi, untuk senantiasa terus belajar dan berjuang untuk mengejar cita-cita mereka.

Baca Juga:  Terkait Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Polri Akan Gunakan Operasi Kemanusian

“Terima kasih untuk para siswa-siswi dan juga orang tua untuk kepercayaannya pada Lembaga ini. Kita selalu berharap dan berdoa untuk ke 33 para siswa-siswi untuk terus belajar dan berjuang untuk mengejar cita-cita mereka”, ujar Angela.

Untuk informasi terkait Kelulusan para siswa-siswi SMA Terpadu HTM dapat dilihat pada link https://youtu.be/RGjmaWzKUAU (EL)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *