Menu

Mode Gelap
 

Daerah · 22 Apr 2022 12:54 WIB ·

Polda NTT Koordinasi Pembentukan Polsubsektor Nanaet Duabesi


					Polda NTT Koordinasi Pembentukan Polsubsektor Nanaet  Duabesi Perbesar

EL-VOICE, BELU- Polsek Tasifeto Barat telah melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pembentukan Polsubsektor Nanaet Duabesi beserta instasi Pemerintah terkait,bertempat di Aula Kantor Camat Nanaet Duabesi, Dusun Teteseban, Desa Nanaet, Kec. Nanaet Duabesi, Kab. Belu,jumat(22 april 2022),pukul 14.00 wita.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Nanaet Duabesi, Dusun Teteseban, Desa Nanaet, Kec. Nanaet Duabesi, Kab. Belu
ini dipimpin oleh Biro Rena Polda NTT yakni Kabag Starjemen Delyana kana kadja, S.H. bersama staf.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kabagren polres Belu, Kompol Felix Lau,
Babinsa Perwakilan Dandramil 1605/06,
Danpos Laktutus satgas pamtas yon 743
Danpos pamtas Brimob dan cemat dan Desa Nanaet serta Kapolsek Tasifeto Barat Ipda Sam Ihim.

Baca Juga:  Sebut Misi Tercapai Meskipun Takluk Dari Korea Selatan, Ternyata Ini Yang Dimaksud CR7

Adapun tujuan dari Rapat Koordinasi tersebut untuk membahas terkait Pembentukan Polsubsektor Nanaet Duabesi guna terwujudnya progran Program Prioritas Kapolri “Presisi”. dilingkungan Polri khususnya peningkatan tata kerja organisasi satuan Polsek dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Delyana kana kadja, S.H.selaku Biro Rena Polda NTT meminta Dukungan dari Pemerintah Kecamatan Nanaet Duabesi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dalam pembentukan polsubsektor nanaet Duabesi.

“Polri sebagai institusi yang memiliki kewenangan untuk memberi rasa aman dan nyaman, dengan menghadirkan organisasi polri sampai lini terdepan. hal ini seirama dan sejalan dengan visi misi dari Kapolri Jenderal Pol Drs. Listo Sigit Prabowo, M.Si., dengan Program Prioritas Kapolri “Presisi”. tandasnya.

Baca Juga:  Andalkan Tuhan, SMAT HTM Halilulik Buka Tahun Ajaran Baru 2022/2023 dengan Missa Kudus

” Program Penataan Kelembagaan, Kegiatan Penguatan Polsek dan Polres sebagai lini terdepan pelayanan terdapat 3 rencana aksi yang perlu direalisasikan, khususnya untuk tingkat kewilayahan yaitu: pemenuhan satu Kecamatan satu Polsek secara bertahap, serta merestrukturisasi organisasi Polri sesuai dengan situasi Kamtibmas dan perkembangannya”jelasnya.

Adapun hasil dari pertemuan tersebut adalah Pemerintah Kecamatan Nanaet Duabesi bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, semua mendukung pembentukan Polsubsektor nanaet Duabesi dengan menandatangani Surat dukungan.

Baca Juga:  Gabriel Goa: Masyarakat Lembata Patut Berterima kasih Kepada Dr. Thomas Ola Langoday

Camat Nanaet Duabesi, vinsensius mau, ST, MT, mewakili masyarakat mengharapkan agar secepatnya di bentuk polsubsektor nanaet Duabesi sehingga bisa ditingkatkan menjadi Polsek Nanaet Duabesi.

“saya mewakili masyarakat mengharapkan agar polsubsektor nanaet duabesi segera dan secepatnya dibentuk sehingga masyarakat lebih cepat mendapat pelayanan”ungkapnya

IPDA SAM IHIM,Kapolsek Tasifeto Barat berterima kasih kepada masyarakat ,tokoh agama,tokoh adat,aparat desa,kecamatan,serta instansi terkait atas dukungan positif dlm mendukung kegiatan
ini.

“terimakasih kepada semua masyarakat nanaet duabesi karena mendukung kegiatan ini,semoga polri dapat lebih dekat dan cepat dalam merespon keluhan masyarakat berkaitan dgn Harkamtibmas”ungkapnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 180 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Menemani KSAL Menjalani Fit dan Proper Test, Ini Pesan Presiden Yang Diungkapkan Kapolri

3 Desember 2022 - 16:59 WIB

Sebut Sinergitas Polri Telah Berlangsung Lama, Yudo Margono Tunjuk Foto Bersama Istri

3 Desember 2022 - 15:19 WIB

Memasuki Bulan Desember, Pasar Halilulik Ramai Diserbu Pengunjung

1 Desember 2022 - 07:38 WIB

Ternyata Jenderal Yang Diusulkan Presiden Menjadi Panglima TNI Adalah Orang Yang Pernah Membuat Jenderal Andika Harus Berlutut

1 Desember 2022 - 07:00 WIB

Pererat Sinergitas, Kapolsek Tasbar Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

30 November 2022 - 02:48 WIB

Enam Anggota FORSA IMADAR Ikut Berkompetisi Pada Pilkades di Kabupaten Malaka

29 November 2022 - 14:57 WIB

Trending di Daerah