Menu

Mode Gelap
 

Daerah · 21 Apr 2022 06:30 WIB ·

Akibat Lalai, Mobil Daihatsu Tabrak Pengandara Motor Hingga Tewas


					mobil Daihatsu Astra, warna Silver, DH 1738 AV yang dikemudikan oleh JB Perbesar

mobil Daihatsu Astra, warna Silver, DH 1738 AV yang dikemudikan oleh JB

EL-VOICE, BELU- Kecelakaan lalu lintas di jalan Raya jurusan Atambua menuju Nurobo tepatnya di kampung Bekomean, Desa Rinbesihat, Kec. Tasifeto Barat, Kab. Belu. Rabu tanggal 20 April 2022, sekitar pukul 18.00 Wita. Akibat pengemudi yang lalai itu, pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kapolres Belu, AKBP Yoseph Krisbiyanto, S.I.K, melalui Kasat lantas polres Belu IPTU Brian Wicaksono, menjelaskan, kecelakaan itu
melibatkan Kendaraan Daihatsu Astra, warna Silver, DH 1738 AV yang dikemudikan oleh Jefri (JB )dengan sepeda motor Honda Beat, warna Putih, DH 6395 HJ yang dikendarai oleh Petrus Naet(39) warga desa naitimu, kecamatan Tasifeto Barat, kabupaten Belu.

Baca Juga:  Niat Mencari Bapak, WN Akhirnya Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan.

Dia menjelaskan, Kejadian bermula saat mobil Daihatsu Astra, warna Silver, DH 1738 AV yang dikemudikan oleh JB tanpa mengangkut penumpang dan dipengaruhi oleh minuman keras bergerak dengan kecepatan dari arah Atambua menuju arah Nurobo.

“Jefri( JB) pengemudi kendaraan Daihatsu Astra saat mengemudi kendaraannya di pengaruhi oleh minuman keras Bergerak dengan kecepatan tanpa memperhatikan jarak, sehingga tidak dapat menguasai laju kendaraannya menabrak sepeda motor Honda Beat, warna Putih, DH 6395 HJ yang dikendarai oleh PN,dari arah belakang”jelasnya.

Baca Juga:  Tak Terima Persebata Sebagai Pemenang, Tim Manajer Perserond Protes ke KWA PSSI NTT

Kemudian pengendara sepeda motor tersebut terpental ke kiri jalan dan masuk ke dalam saluran air disebelah kiri jalan dilihat dari arah Atambua.


“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat An. Petrus naet(PN) mengalami luka robek pada dahi kanan, luka robek kepala bagian belakang, pendarahan pada mulut, luka lecet pipi kanan, luka gores tidak beraturan pada dada, luka lecet lutut kaki kanan, sehingga mengakibatkan pengendara motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian”,tandasnya

Baca Juga:  POLDA NTT Diduga Kuat Lakukan Diskriminasi Dalam Penanganan Mafia Migas di NTT. Ini Tanggapan Kompak Indonesia

Jenasa petrus naet dievakuasi ke RS Marianum Halilulik. Sedangkan pengemudi Kendaraan Daihatsu Astra An JB dalam keadaan sehat Jasmani dan mengamankan diri di kantor Sat. Lantas Polres Belu.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 557 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Belu Bagi Puluhan Paket Sembako untuk Masyarakat Sambil Sosialisasi Program Sahabat Polres Belu

26 November 2022 - 11:27 WIB

Luar Biasa! Kapolri Akhirnya Keluarkan Layanan Pengaduan Masyarakat Pada Seluruh Jajaran Polri

25 November 2022 - 11:57 WIB

Silahturahmi ke Markas Perguruan IKS Cabang Belu, Kapolres Ajak Kerja sama dalam Menjaga Kamtibmas

25 November 2022 - 05:28 WIB

Dukung Pembangunan Gereja, Anggota Yonif RK 744/SYB Pos Latustus dan Camat Nanaet Duabesi Ikut kerja Bakti

22 November 2022 - 10:23 WIB

Guna menindaklanjuti Pemberian JKK kepada Keluarga Serda Khodir, ASABRI Bertemu Panglima TNI

22 November 2022 - 04:51 WIB

PIPS UNDANA Gelar Workshop Penulisan Karya Ilmiah Untuk Para Guru di Kota Soe

12 November 2022 - 04:43 WIB

Trending di Daerah